Selasa, 27 Maret 2012

about me....

saya adalah laki-laki yg sedang mencari jati diri dan mencoba menemukan hal-hal baru. nama saya Ipo Novantoro tapi biasa di panggil ido, tinggi standar orang indonesia dan badan sedang sedang saja. saya anak ke 3 dari 4 saudara dan semuanya laki-laki.
sekarang saya kuliah di gunadarma dan mengambil jurusan sistem informasi angkatan 2011-2012.
hobby saya itu futsal dan saya suka sama pemain bola asal brasil "alexander pato" saya mengagapnya rival saya dan saya ingin bisa bermain sehebat dia hehe. favorit club bola saya yaitu AC MILAN karna mau menang, mau seri, mau kalah milan tetap di hati tetap di nanti.
warna terindah adalah merah ,karna merah itu berani ,merah itu semangat. uummp i like it.....
saya terima ocehan orang lain untuk saya, karna saya pikir itu untuk memotivasi dalam kehidupan dunia tapi saya paling tidak suka kalo orang lain sudah mengejek orang yg saya sayang, apapun akan saya lakukan untuk membelanya, ada pepatah "kita akan menjadi kuat kalau kita membela untuk orang yg kita sayang".
Saya merasa biasa – biasa saja. Saya mempunyai keinginan menjadi orang yang lebih baik dari sekarang. Karena sekarang ini saya merasa masih banyak sekali kekurangan – kekurangan yang ada pada diri saya pada saat ini.

Inilah sekilas tentang diri saya. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar