Selasa, 27 Maret 2012

tentang kita

maaf sebelumnya aku ngepost ini :).
ini mengisahkan cerita cinta aku dan tifani dwi septi, dia adalah wanita terindah yg pernah ku miliki dan dia adalah cinta yg telah menyelamat hidup ku, aku cinta kamu #fafafa. dan ini sekilas cerita aku dan dia (kekasihku)....

belom lama aku kenal kamu, ngobrol bareng kamu, bercanda bareng kamu. saat itu kamu masih dengannya dan aku pun begitu, hari demi hari kita lewati sampai semua rasa sayang itu pun tumbuh dan trus tumbuh dalam hati ini.

karna hati ini untuk kamu aku tak bisa bersamanya lama lalu kuputuskan dia untuk mu, aku yakin kita bisa bersama ,mungkin saat itu kamu masih bersamanya lalu ku dengar kau putuskan dia untuk aku, ku trus dekati kamu dan mencoba mencari celah dalam hatimu.

tanggal 10-02-2012 saat itu memang masih liburan dan aku hanya bisa bilang lewat sms, aku tau saat itu kamu masih ragu akan rasa ini, aku mencoba yakinkan kamu karna aku memang ingin jalani hub ini dengan serius karna kita bukan anak kecil lagi. hari itu tak akan aku lupakan.

hari demi hari kita bersama awalnya kita baik2 aja sebelum ada halangan dan rintangan untuk hubungan ini, kita sudah sama2 janji untuk saling menjaga hati dan hubungan ini karna kita sama2 saling cinta, walaupun aku tau kamu blum bisa untuk melupakan dia ,dia yg pernah ada di hati

sebulan lebih kita bersama ,oia nama kita seperti alunan nada DOremiFA ,hihi aku senang karna kita bisa jadi satu. dan ada 1 kalimat untuk mu "akukamusatu" lalu kamu pun ada untuk aku "aku+kamu=selamanya" di saat itu aku pun yakin kau cinta ku, kamu adalah cinta yg telah menyelamatkan hidup ku, tanpa mu aku butiran debu.

suatu hari kita aku kamu dan dia bertemu dalam satu waktu, setelah kita bertemu dan dia pergi tapi kau malah menangis ,aku bertanya kenapa kamu menangis "apakah untuk dia?" dan "aku ini siapa kamu?",kau trus menangis tapi aku tak bisa meninggalakan kamu sampai kapan pun, aku slalu ada untuk kamu walaupun kamu suruh aku pergi, aku ga bisa pergi dalam keadaan kamu yg seperti itu.

setelah semuanya kelar lau kamu minta satu permintaan kamu yg benar2 bikin aku shok saat itu juga, kamu bilang "tinggalin aku ,please" lalu ku bilang aku ga bisa dan aku gamau, aku trus yakinkan kamu agar tidak begini, karna cuma kamu yg bisa membuat aku berubah. aku hancur tanpamu aku tak bisa apa2 tanpa mu.

untuk sekarang hub kita mungkin baik2 saja tapi entah apa rintangan yg akan datang nanti. aku tau sampai saat ini kamu blom bisa untuk benar2 tinggalin dia untuk aku, aku trus berfikir "kapan hati mu benar2 hanya untuk aku" hanya satu yg aku pinta kamu jgn pernah pergi dari ku ya dan serius jalani hub ini. I L U ,I M U ,I N U #fafafa.

untuk saat ini cukup sekian cerita tentang kita, maaf kalau tidak ada yg suka atau apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar